Hadits Dha'if

Tulisan Baru

LAZISMUH

Download

SELAMAT DATANG

Sabtu, 07 Januari 2012

Foobar Audio Player Super Ringan, Intuitif, dan Mudah Dikustomisasi

Selain suara yang bagus, apalagikah yang kamu nikmati dari sebuah file audio? Hmm, rasanya cukup menarik bila pemutar audio kita bisa menampilkan data dari file audio tersebut secara lengkap, termasuk juga art cover album dari file audio yang tengah kita putar. Bayangkan… Setiap kali lagu berganti, kamu juga akan mendapatkan keterangan tentang penyanyi dan album yang tengah diputar – apalagi ditambah art album yang keren! Kalau kamu penggemar musik-musik non-mainstream, art cover album merupakan salah satu penanda khas dari musik yang tengah dimainkan!

Sekarang saya akan membawakan kepada kamu sebuah aplikasi pemutar audio gratisan yang bisa memberikan kamu kebebasan dalam mengkustomisasi tampilan serta juga memuaskan rasa dahaga kamu akan seni karena software ini akan menampilkan art cover album dari tiap lagu yang ditampilkan. Aplikasi yang dimaksud PG adalah Foobar2000!

Foobar: Audio Player Super Ringan, Intuitif, dan Mudah Dikustomisasi
Foobar2000 adalah sebuah software audio player gratisan untuk Windows. Beberapa fitur dasarnya mirip media player umum, serta juga kemampuan untuk mendukung format audio populer. Yang keren dari aplikasi ini adalah, Foobar 2000 bisa dengan mudah kamu ubah tampilannya sesuai dengan kehendakmu. Selain itu, Foobar2000 bisa menampilkan art cover album dari lagu yang kamu putar sehingga dari segi seni, kamu bisa menikmati performa artis idolamu dengan optimal.
Di layar sambutan Foobar2000, bahkan kamu bisa langsung mengatur layout pemutar audio ini sesuai dengan yang kamu inginkan. Kamu bisa mencoba berbagai kombinasi sehingga menemukan penampilan optimal dari Foobar 2000 yang kamu inginkan.

Foobar: Audio Player Super Ringan, Intuitif, dan Mudah Dikustomisasi

Playlist yang sudah kamu susun untuk Winamp atau Windows Media Player juga bisa di-detect oleh Foobar. Seperti yang kamu saksikan, Foobar menampilkan art cover keren dari lagu yang tengah kamu putar.

Foobar: Audio Player Super Ringan, Intuitif, dan Mudah Dikustomisasi

Foobar2000 juag memiliki fasilitas untuk mencari lagu yang mungkin kamu lupakan tempatnya di hard drive kamu. Manfaatkan fitur Search dengan mengklik Tab “Library” > “Search”

Foobar: Audio Player Super Ringan, Intuitif, dan Mudah Dikustomisasi

Kamu bisa menampilkan visualisasi apapun yang kamu inginkan

Foobar: Audio Player Super Ringan, Intuitif, dan Mudah Dikustomisasi
Keren bukan? Siapa tahu kamu tertarik untuk beralih ke pemutar musik yang satu ini!
Halaman utama Foobar2000
http://www.foobar2000.org/
Download Foobar2000 di:
http://www.foobar2000.org/download
Foobar2000 menawarkan alternatif bagi kamu untuk menikmati musik dengan cara yang menyenangkan. Kalau kamu menginginkan alternatif lain untuk menikmati file-file musik kamu, bisa juga kamu mencoba media monkey atau espera

0 komentar :

Pilih Bahasa

Tentang Saya

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kramatsari
Lihat profil lengkapku

E-Book

E-Book
Download E-Book Islami

Al-Qur'an Terjemah

Kamus Arab Online

Fatwa Tarjih

Pengikut