SELAMAT DATANG

Rabu, 14 November 2012

MILAD MUHAMMADIYAH KE 1 ABAD

Milad Muhammadiyah ke 1 abad di Kota Pekalongan dilaksanakan bersamaan dengan Milad Hizbul Wathan (HW) Ke-98 dengan salah satu agenda kegiatannya adalah Apel bersama yang dilaksanakan di Lapangan Mataram Kompleks Gedung DPRD dan Pemkot Pekalongan, pada tanggal 14 Nopember 2012 dengan instruktur Apel Bapak Walikota Pekalongan Dr. H. Ahmad Basyir. Dalam amanatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah banyak membantu Pemerintah Kota Pekalongan dalam pembangunan di daerahnya khususnya di bidang Pendidikan, Kesehatan dan dakwah yang telah membawa iklim dan masyarakat di Kota ini kondusif dan terjaga keharmonisan diantara elemen-elemen masyarakat lainnya. Oleh karena itu Bapak Wali Kota Pekalongan berharap kedepan agar terjalin kerjasama yang lebih intensif antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kota Pekalongan dalam sektor-sektor Pembangunan yang ada di daerah Kota Pekalongan.
Pada Acara Apel ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan, baik dari para tokoh Muhammadiyah di Kota Pekalongan juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari unsur Pemerintahan, Polres, Koramil, dan Ortom-ortom Muhammadiyah di Kota Pekalongan.
Bpk. Wali Kota H. Dr. A. Basyir berseragam HW diapit oleh Hasan Bisri, M.Ag dan Edy Sapardi, M.M

Penyerahan bibit pohon secara simbolis merupakan salah satu agenda Milad Muhammadiyah Kota Pekalongan yang bertajuk " Gerakan Muhammadiyah Menanam"


Atraksi Pengibaran bendera HW dalam serangkaian acara Apel Milad Muhammadiyah 1 abad dan HW yang dilakukan oleh Qabilah SMK Muhammadiyah Kota Pekalongan


0 komentar :

Pilih Bahasa

Tentang Saya

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kramatsari
Lihat profil lengkapku

E-Book

E-Book
Download E-Book Islami

Al-Qur'an Terjemah

Kamus Arab Online

Fatwa Tarjih

Pengikut