Hadits Dha'if

Tulisan Baru

LAZISMUH

Download

SELAMAT DATANG

Sabtu, 28 Januari 2012

SELAMAT & SUKSES MUSYRAN MUHAMMADIYAH KRAMATSARI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Acara pembukaan Musyran
Pekalongan, 30 Desember 2011


Sebagai sebuah Organisasi Sosial Kemasyarakayan dan Dakwah yang telah berusia satu abad lebih ini harus mampu menghadapi segala bentuk tantangan yang dihadapi baik secara intern maupun ekstern. Apalagi di era informasi yang kian cepat dan canggih memacu Muhammadiyah untuk mempersiapkan diri dengan berbenah dan meningkatkan perannya bersama-sama masyarakat dan unsur bangsa lainnya menghadapi dampak yang kurang memberikan konstribusi bagi Bangsa dan masyarakat indonesia.
Hal inipun juga dirasakan oleh Ortom-ortom Muhammadiyah, baik yang ada di Wilayah, daerah bahkan ranting. Maka secara organisatoris Muhammadiyah harus memiliki unsur-unsur pimpinan yang mampu membawa Muhammadiyah di era globalisasi ini yang sarat dengan konflik, Krisis, dan Degradasi Moral.
Maka melalui Musyran ini Muhammadiyah Ranting Kramatsari mencoba untuk mencari format Pimpinan yang baru, yang lebih segar dan loyalitas terhadap organisasi serta memberikan peran dilingkungan masyarakat Muhammadiyah Kramatsari pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.
Musyran Muhammadiyah Kramatsari dilaksanakan pada tanggal 5 Shafar 1433 H. atau bertepatan dengan tanggal 30 Desember 2011. Kegiatan Musyran ini diawali dengan Jalan Sehat sebagai pra acara Musyran. Mudah-mudahan Musyran ini mampu menghasilkan kandidat pengurus sesuai harapan warga Muhammadiyah Kramatsari.

" Selamat berMusyran ... dan SUKSES !
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


 










Sambutan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pekalongan Barat








Panitia Pemilihan sedang memilih 11 Tim Formatur untuk calon
Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kramatsari Periode 2010 - 2015.





0 komentar :

Pilih Bahasa

Tentang Saya

Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kramatsari
Lihat profil lengkapku

E-Book

E-Book
Download E-Book Islami

Al-Qur'an Terjemah

Kamus Arab Online

Fatwa Tarjih

Pengikut